Bantu ya!

IKLAN YG NEMPEL DISINI

Sabtu, 10 Desember 2011

Hayo..entar lagi SMP UAS hayo...

Hey kawan.. entar lagi SMA selesai uas nih, tapi yg SMP baru pingin dimulai-_-. jagajga badan yo!
tips menjaga badan : 
1. Sebaiknya tiga hari sebelum ujian kita jangan pergi keluar rumah. seperti kata pepatah. "diluarsana ada dunia luar". *ganyambung dikit.
2. Kalo bisa sih Ekskul yg mendekati UAS dilupain sebentar (cuti) kyk gua gini..
3. Lupakan masalah pacar sejenak. apalagi yg bisa buat galau, temen gua udah ada kecanduan galau lho! namanya anda
4. Jangan melakukan hal yg anehaneh, seperti: bunuh diri, terjun payung tanpa parasut, etc. *sokbahasainggrisdikit
5. Intinya jaga diri deh! *kasih jempol*

Pada sebelum ulangan juga biasanya banyak yg suka ngirim smssms gajelas. yg kyk kalo ga kita sebar nilai ujian kita bakal turun. giliran gua tanya ke orang yg ngirim, dia pasti bilang gini "au, gua juga dapet dari temen gua"pasti!kyk gitu (jangan dipercaya itu 100% HOAX. biasanya juga bimbelbimbel pada rame, orangorang pada ngincer fasilitasnya, seperti: baso sapi,baso ayam, sampek baso ulet. tetep aje SSC NUMBER. 1

Saat ujian juga muridmurid memperaktekan jurusjurus jitu mereka dalam bilang menyontek. tapi pengawas ga mau kalah. mereka juga punya talenttalent khusus. yg katanya punya indera ke 6 lah, sampeksampek katanya biar ga ketahuan kaki kite jangan nepel kelantai-__-. 

Wkwk dulu pernah ada kejadian kocak ."look my postung"  kan temen gua lagi asikasiknya nyontek, dia sih tenang gitu nyonteknya. sekelibatsekelibat ia liat gurunya. *gurunya lagi baca koran* lalu ia melanjutkan contekannya. tetapi pada saat iya melingkari nomer 47dari50 soal, ia melihat ke arah gurunya dan dia memperhatikannya. *ternyata dikoran yg guru itu baca, ada bolongan yg kirakira lobangannya sebesar telapak tangan*.dalem hatinya dia pasti degdegkan.. tapi mungkin apa gurunya baikya, ia dibiarkan. (tapi tetep aje itu kejadian yg kocak dan langsung tersebar luas)
MUDAHMUDAHAN POSTINGAN INI TIDAK MENIMBULKAN KONTROFEKSI DAN HIMPOTEN *ups

Intinya : lebih baik kamu usaha dari sekarang agar tidak menyontek saat ujian. karna menyontek itu ada resiko yg besar. ((GOOD LUCK))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar