Bantu ya!

IKLAN YG NEMPEL DISINI

Kamis, 01 Desember 2011

Sea Games Futsal

 



Pertandingan SEA Games XXVI cabang futsal digelar di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur. Pertandingan futsal baik untuk putra maupun putri digelar secara bergantian di tempat ini.
 
Antara mencatat pertandingan dimulai hari Kamis (17/11/2011) dan akan berakhir dengan laga final pada hari Selasa (22/11/2011). Setiap hari, pertandingan dimulai pukul 10.00.
Untuk kategori putra, Indonesia bersama dengan Vietnam dan Filipina berada di Grup A, sementara Thailand, Myanmar dan Malaysia berada di Grup B.

Sementara itu, di kategori putri, timnas Indonesia, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Filipina tidak dikelompokkan dalam grup, namun mengikuti kompetisi dengan sistem pertandingan round-robin.
Berikut adalah jadwal pertandingannya:
 
Kamis (17/11): Vietnam vs Myanmar (putri) Thailand vs Indonesia (putri) Indonesia vs Vietnam (putra) Thailand vs Myanmar (putra).
 
Jumat (18/11): Myanmar vs Filipina (putri) Indonesia vs Vietnam (putri) Filipina vs Indonesia (putra) Malaysia vs Thailand (putra).
 
Sabtu (19/11): Thailand vs Vietnam (putri) Filipina vs Indonesia (putri) Vietnam vs Filipina (putra) Myanmar vs Malaysia (putra).
 
Minggu (20/11): Myanmar vs Thailand (putri) Vietnam vs Filipina (putri).
 
Senin (21/11): Indonesia vs Myanmar (putri) Filipina vs Thailand (putri) Juara A vs peringkat kedua B (putra) Juara B vs peringkat kedua A (putra).
 
Selasa (22/11) Final (putra dan putri).

Sampai lah di final.
Dalam pertandingan ini, ketujuh gol yang diperoleh Thailand masing-masing melalui bunuh diri Hairul Saleh Ohorella pada menit pertama, Panomkorn Saisorn (8), Sermphan Khumthinkaew (18), Nattavut Madyalan (20), Panut Janta (27), serta Jetsada Chudech (23 dan 24).

Sedangkan empat gol Indonesia dihasilkan melalui Afif Tamimy pada menit ke-19, Hairul Saleh Ohorela (39), Jaeani Laojanibi (34), dan bunuh diri Panut Janta (30).

Sementara di kelompok putri, ambisi Indonesia untuk mendapatkan medali perunggu sirna usai dibekap Myanmar 4-2. Hasil itu membuat Indonesia menempati peringkat empat klasemen akhir dengan nilai tiga. Myanmar di posisi tiga usai mengoleksi enam poin.

Keempat gol Myanmar dihasilan San San Maw di menit keempat, Khin Marlar Tun (21), bunuh diri Anggi Puspita (24), dan Mu Mu Lwin (29). Sedangkan dua gol Indonesia dihasilkan Novita Murni Piranti pada menit ke-11 dan Maulina Novryliani (26).

Namun selang tiga menit kemudian, Mu Mu Lwin, berhasil mempertegas kemenangan dengan menambah satu skor usai menggocek kiper Nunki. Skor 4-2 untuk kemenangan Myanmar hingga penutupan babak.

Thailand mengemas poin sempurna 12 dari empat laga yang dijalani setelah mengalahkan Filipina 7-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar