Bantu ya!

IKLAN YG NEMPEL DISINI

Rabu, 14 Maret 2012

Yamaha Bertemu untuk Intip "Seragam" MotoGP 2012

 
Bintang tim Yamaha Factory, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, menarik perhatian hampir 50 sponsor, pemasok, dan mitra, untuk mengintip preview "seragam" balapan Yamaha YZR-M1 musim 2012, selama pertemuan khusus di gudang anggur Gruppo Meregalli di Monza, Italia, Minggu (11/3/12).


"Setelah mengawali musim ini dengan dua tes positif di Sepang, menyenangkan bahwa kemudian bisa berbagi pengalaman itu secara bersama-sama dengan keluarga besar sponsor dan mitra kami," ujar Lin Jarvis, Direktur Manajer Yamaha Motor Racing.


"Lokasi unik ini dekat dengan kantor pusat kami dan pertemuan di sini, di Monza, memberikan latar belakang yang sempurna. Saya ingin berterima kasih kepada Marcello Meregalli dan timnya, untuk menjamu kami sehingga acara ini begitu elegan.

"Malam ini dilewati dengan positif dan optimistis untuk menghadapi musim depan. Pertama-tama kami semua bersemangat pergi ke Jerez untuk peluncuran tim resmi kami, dan segera setelah Grand Prix Qatar. Kami hampir siap dan semua orang sangat tertarik pada prospek balapan pertama."


Sebagaimana tahun lalu, Yamaha tidak akan memiliki sponsor utama untuk musim 2012. Karena itu, penampilan tim asal Jepang tersebut akan didominasi warna biru, yang menjadi warna kebesaran Yamaha.


Sebelum menghadapi seri perdana yang berlangsung di Qatar, 8 April, seluruh tim kontestan MotoGP 2012 masih akan menjalani uji coba resmi ketiga. Tes terakhir tersebut akan berlangsung di Jerez, Spanyol, 23-25 Maret. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar