Bantu ya!

IKLAN YG NEMPEL DISINI

Minggu, 22 April 2012

Honda Spacy ane boros, kalah sama Karisma

kenapa yak spacy ane boro?padahal itu motor baru, trus mesinnya yg digunakan sama kyk beat. apa karna bobot spacy yg lebih berat??

baru berapa hari make, eh udah nongkrong lagi di SPBU padahal jaraknya ga sampek 100. mana iklannya yg katanya paling irit?tipu..

mari dicoba
emang sih motor matic lebih boros dari pada motor gigi, tapi ga separah ini juga kali.. mana kalo gua rasa lebih iritan beat lagi
terus spacy kenapa ngeluarin yg PGMF-Inya cuma beda 1bulanan, trus kalo ada yg itu kenapa harus jual yg biasa. padahal katanya harga cuma beda 35an.

nih liat
kan gua lagi mutermuter kec. kirakira 60km/jam Setelah mengisi sampai full tank… dan minggir di tempat yang sepi… mulai deegh dijepreeet berapa km yang telah berhasil dicapai …!!! Tercatat 1214.0 km… mileage yang ditunjukkan odomoter… sehingga perjalanan yang ditempuh mencapai 67.2 km …!!! Sedangkan konsumsi bahan bakar Shell Super tercatat 1.57 literz… sehingga konsumsi bahan bakarnya adalah 67.2 km dibagi 1.57 literz … atauKonsumsi BBM Honda Spacy Helm in mencapai 42.8 km per liter…!!! Jika dibandingkan dengan Honda Beat yang dapat mencapai 47.2 km per liter… pencapaian konsumsi BBM Honda Spacy ini cukup wajar… mengingat dengan engine yang sama… namun bobot Honda Spacy lebih berat… tentu saja lebih boros ketimbang Honda Beat yang lebih ringan …

sekian. makasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar