Bantu ya!

IKLAN YG NEMPEL DISINI

Jumat, 09 Desember 2011

Konstruksi TVS Tormax 150cc Jadi yang Terbaik

detail berita 
TVS Tormax 150 diklaim mengusung teknologi tinggi dalam kelas bebek 150cc. Teknologi ini diganjar menjadi yang terbaik dari 30 sepeda motor kompetitornya.

Adalah Turbotune Technology, Liquid cooled radiator mampu memberikan performa maksimal dengan menggunakan compact radiator untuk pendinginan yang efektif. Tiga valve-technology dimana terdapat dua intake dan satu outtake di mesin, menghasilkan tenaga superior dengan penggunaan bahan bakar optimum.

Dengan fitur unik Dual Tune Muffler, sebuah mekanisme pada setang kemudi untuk mengubah suara knalpot menjadi suara sporty ataupun normal. Duralife Engine menjadikan mesin TVS Tormax 150cc lebih tahan lama.

TVS Tormax 150cc adalah satu-satunya bebek super yang dilengkapi dengan horisontal canister (gas) monoshock suspension, TVS mengklaim teknologi ini menambah kenyamanan saat berkendara dan juga dilengkapi dengan rem cakram ganda petal 290 mm.

Dengan high stiffness chassis dan lower vertical CG, TVS Tormax 150 cc memiliki handling mumpuni. Juga dilengkapi dengan racing digital meter yakni speedometer yang sangat menarik perhatian dengan fitur-fitur unik seperti, takometer, jadwal servis rutin, indikator aki, indikator posisi gigi, spidometer, indikator bensin dan waktu pengisian bensin, tripmeter sebagai informasi jarak tempuh dari satu tempat ke tempat lain. Serta superior performa TVS Tormax ini pun tak perlu diragukan lagi.

Dengan inovasi dan teknologi terdepan inilah TVS Tormax 150 cc merebut The Best Construction, ajang penghargaan Indonesian Motobike of The Year (IMOTY) 2011 oleh majalah, Motorev.

“TVS Tormax 150 cc dengan inovasi teknologinya dikedepankan untuk pecinta roda dua Indonesia. Kini semakin mengukuhkan sebagai bebek super pilihan bagi anak muda yang stylish, energik dan menyenangi hi-tech,” ujar Pramod Kulkarni, Head of Engineering PT TVS Motor Company Indonesia.

TVS Tormax 150 cc dibanderol Rp 14,950,000 OTR Jakarta. Untuk setiap pembelian TVS Tormax yang bergaransi 5 tahun ini, berhadiah langsung helm dan jaket keren. PT TVS Motor Company Indonesia kini telah memiliki jaringan 3S (Sales/Penjualan-Service/Bengkel-Spareparts/Suku Cadang) sejumlah 160 showroom di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar